Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaHumanioraEdukasiHari Perintis Diperingati Kembali

Hari Perintis Diperingati Kembali

fokusbanyumas.id, Edukasi – Hari Perintis (Pioneer Day) diperingati kembali. Hingga pandemi COVID-19, Days of ’47 Parade hanya pernah dibatalkan selama Perang Dunia I dan Perang Dunia II. Days of ’47 Parade merupakan salah satu parade tertua di Amerika Serikat yang biasanya membawa lebih dari 200.000 orang ke pusat kota Salt Lake City, hadir kembali setelah jeda pada tahun 2020.

Tahun lalu adalah tahun yang sulit, seperti yang kita semua tahu, dan kami kembali dan lebih besar dari sebelumnya, kata Gubernur Utah Spencer Cox awal pekan ini untuk menandai kembalinya perayaan Days of 47, KSL melaporkan.

“Ini tentang sejarah dan warisan negara kita… dan ini adalah satu-satunya kesempatan yang kita miliki setiap tahun bagi seluruh Utah untuk berkumpul dan merayakan warisan Barat yang menjadi milik kita,” imbuhnya.

Parade Hari pertama tahun ’47 terjadi pada tanggal 24 Juli 1849 dua tahun setelah para pionir Orang Suci Zaman Akhir pertama kali menetap di Lembah Salt Lake. Selama bertahun-tahun, pawai telah menjadi tradisi tahunan bagi banyak keluarga di Utah yang melibatkan berkemah di malam sebelumnya untuk mengamankan tempat di sepanjang rute pawai, Deseret News melaporkan.

Phil Brown dan istrinya, Mary, telah berkemah untuk parade selama 20 tahun, biasanya tiba sekitar jam 9 pagi sehari sebelum parade.

Sebagian besar waktu semua orang begadang sepanjang malam, kata Phil Brown kepada Deseret News tahun lalu. Saya 82 tahun, istri saya 80 tahun dan saya ingat mungkin lima kali saya pernah tertidur.

Tradisi itu terhenti tahun lalu. Hingga pandemi COVID-19, parade hanya pernah dibatalkan selama Perang Dunia I dan Perang Dunia II, lapor Deseret News. Pada tahun 2020, keluarga menciptakan kesenangan mereka sendiri dan beralih ke pertemuan dan kegiatan yang lebih kecil untuk merayakan warisan perintis.

Sekarang, perayaan Days of 47 dan tradisi Hari Perintis lainnya di seluruh negara bagian kembali dengan kekuatan penuh. Beberapa kendaraan hias dalam Fridays Days of 47 parade telah dibuat selama dua tahun termasuk perahu sungai besar yang dibuat oleh Pasak Draper Utah yang awalnya dimulai oleh Bob Bradshaw, yang meninggal awal tahun ini karena kanker pankreas.

Semua yang dia lakukan, dia menaruh hatinya, kata relawan float Craig Fisher kepada KSL-TV.

Kendaraan hias lain yang harus diwaspadai pada hari Jumat termasuk korsel Cahayakan Dunia yang merayakan upaya kemanusiaan Utah; boneka raksasa mengendarai kereta tertutup; Lengkungan Halus; penggambaran renovasi Bait Suci Salt Lake; dan bola dunia yang menandai lokasi bait suci Orang Suci Zaman Akhir di seluruh dunia. (Sumber:www.deseret.com) (F12)*

Sisi Lain

Berita Populer

error: Konten ini tidak bisa di copy !!
×

Powered by WhatsApp Chat

× Hubungi kami disini