Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaRegionalBanyumasfokusbanyumas.id Siap Bersinergi dengan Polresta Banyumas

fokusbanyumas.id Siap Bersinergi dengan Polresta Banyumas

fokusbanyumas.id, Banyumas Jajaran pimpinan fokusbanyumas.id berkunjung ke Mapolresta Banyumas, Kamis (29/4/2021). Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kapolresta Banyumas, Kombes Pol M. Firman L. Hakim S.H., S.I.K, di ruang kerjanya.

Pada pertemuan itu, fokusbanyumas.id dan Polresta Banyumas sepakat bersinergi dalam pendistribusian informasi yang dapat mengedukasi warga Banyumas, demi terjaganya situasi kondusif di Banyumas.

Kami membicarakan sejumlah kerjasama, salah satunya mengenai pemberian informasi publik yang kredibel dan tentu edukatif kepada masyarakat Banyumas, ungkap Pemimpin Redaksi fokusbanyumas.id, Guntur Mukti.

Situasi aman dan terkendali, harus terus terjaga, dan menurut Guntur fungsi media sangat dominan dalam terciptanya hal tersebut.

fokusbanyumas.id sebagai media kredibel dan terpercaya berkomitmen untuk turut menjaga kondusifitas di Banyumas. Selain itu, kami juga membicarakan sejumlah isu penting di Banyumas, lanjut Guntur.

Jajaran Pimpinan fokusbanyumas.id bersama Kapolresta Banyumas, Kombes Pol M. Firman L. Hakim S.H., S.I.K.

Sementara itu, Kapolresta mengapresiasi produk-produk jurnalistik yang dimiliki fokusbanyumas.id. Dia mengaharap fokusbanyumas.id dapat menjadi mitra kepolisian, dengan turut menjaga keteduhan situasi di Banyumas.

Saya percaya fokusbanyumas.id dapat memberikan pemberitaan-pemberitaan yang mencerahkan bagi warga Banyumas, kata Kapolresta.

Dia juga meminta fokusbanyumas.id ikut andil dalam mengedukasi warga terkait pentingnya tetap menjaga protokol kesehatan di masa pandemi yang tengah melanda.

Banyumas saat ini tengah menggeliatkan sektor ekonominya, terutama bidang pariwisatanya. Mari bersama-sama membangun Kabupaten Banyumas yang kita cintai ini, tutup Kapolresta. (F15)

Sisi Lain

Berita Populer

error: Konten ini tidak bisa di copy !!
×

Powered by WhatsApp Chat

× Hubungi kami disini