Rabu, Desember 1, 2021
BerandaArenaMotoGPJelang MotoGP Emilia Romagna 2021, Maregalli: Penting Untuk Fabio,Tim dan Yamaha!

Jelang MotoGP Emilia Romagna 2021, Maregalli: Penting Untuk Fabio,Tim dan Yamaha!

fokusbanyumas.id, MotoGP – Balapan akhir pekan ini akan terasa spesial baik untuk tim Yamaha maupun Fabio Quartararo. Pasalnya, pembalap asal Prancis itu tengah bersiap untuk menutup persaingan perebutan gelar juara dunia MotoGP pertamanya, akhir pekan ini.

Direktur tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli mengatakan ingin menjadikan MotoGP Emilia Romagna sebagai balapan yang normal. Maksudnya, ia ingin memberikan segalanya di setiap sesi dan bekerja sama sebagai sebuah tim.

“Kami kembali ke Misano lagi, siap untuk memulai babak penutup kejuaraan dunia MotoGP 2021. Ini adalah poin penting di musim ini, baik untuk Fabio, tim, dan Yamaha. Tetapi kami akan memperlakukannya sebagai akhir pekan GP yang normal,” ungkap Meregalli dikutip dari laman resmi tim, Jum’at (22/10/2021).

“Kami menyelesaikan GP San Marino dan Tes Misano segera setelahnya dengan hasil yang sangat positif. Kami telah menggunakan data itu untuk mempersiapkan akhir pekan ini, jadi kami berharap dapat memberikan kinerja kompetitif lainnya,” harap Meregalli.

Sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut terkait skenario tim Yamaha di MotoGP Emilia Romagna, apakah akan menerapkan team order atau tidak untuk membantu jalan Quartararo jadi juara dunia MotoGP 2021. (F13)*

Sisi Lain

Berita Populer

error: Konten ini tidak bisa di copy !!
×

Powered by WhatsApp Chat

× Hubungi kami disini