Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaArenaBolaKata-Kata Perpisahan dari Messi Untuk Barcelona

Kata-Kata Perpisahan dari Messi Untuk Barcelona

fokusbanyumas.id, Bola – Lionel Messi kini resmi akan meninggalkan Barcelona. Mega bintang asal Argentina ini mengatakan ia berharap bisa kembali lagi ke Camp Nou nanti untuk membantu klub lagi.

Messi menyampaikan kata-kata perpisahannya ketika mengadakan konferensi pers di kantor klub Barcelona, Camp Nou, Minggu (8/8/2021). Messi disini mengungkapkan banyak hal, termasuk soal kesulitan finansial Barcelona dan aturan LaLiga yang membuatnya tidak bisa membuat kontrak baru.

Ini juga menandakan akhir dari perjalanan Messi yang panjang selama 21 tahun dengan Barcelona. Semenjak ia bergabung dengan akademi Barcelona. Bintang 34 tahun ini sudah menorehkan kemenangan 34 gelar juara, termasuk 10 gelar LaLiga dan empat trofi Liga Champions.

Momen Messi meninggalkan Barcelona tergambar dengan jelas terlihat dari tangisannya ketika mengadakan jumpa pers. Messi sudah sangat jatuh cinta dengan Barcelona dan berharap suatu saat nanti bisa kembali lagi.

“Kami punya sejumlah masa indah dan buruk juga, tapi rasa sayang yang ditunjukkan ke saya sudah selalu sama. Saya berharap bisa kembali ke sini dan menjadi bagian dari klub ini kapanpun, dengan cara apapun dan membawa sesuatu untuk membantu klub ini jadi yang terbaik di dunia, Saya melupakan begitu banyak hal yang ingin saya katakan, tapi itu saja yang bisa saya ungkapkan sekarang. Saya sudah banyak memikirkan ini, tapi kata-katanya tak keluar. Terima kasih semuanya,” ungkap Messi kepada awak media. (F23)*

Sisi Lain

Berita Populer

error: Konten ini tidak bisa di copy !!
×

Powered by WhatsApp Chat

× Hubungi kami disini