Jumat, Oktober 22, 2021

Hysaj Menyanyikan Bella Ciao yang Berbuntut Panjang

fokusbanyumas.id, Bola – Elseid Hysaj diamuk oleh ultra sayap kanan Lazio setelah menyanyikan lagu anti-fans. Pihak Lazio bakal melindungi Hysaj dari amukan Ultras.

Hal ini dipicu karena Hysaj menyanyikan lagu Bella Ciao saat acara perkenalan di skuad Lazio. Hysaj sendiri melakukannya saat sedang dipermainkan oleh rekan-rekannya. Rekaman Hysaj saat menyanyikan Bella Ciao tersebar setelah Luis Alberto, gelandang Lazio, mengunggah hasil rekamannya ke media sosial.

Tindakan Hysaj ini jadi kontroversi karena Bella Ciao identik dengan lagu anti-fasis yang membuat ultras sayap kanan Lazio tidak terima dengan nyanyian Hysaj ini.

Hysaj banyak dikecam lewat media sosial. Bahkan ultras sayap kanan Lazio bersiap untuk mendatangi Hysaj disebuah restoran. Tidak hanya itu, Hysaj dan direktur olahraga Lazio, Igli Tare juga sempat dihadang saat menuju komplek latihan Lazio, Auronzo di Cadore.

Kubu Elang ibu kota pun tidak tinggal diam setelah melihat banyaknya ancaman yang diterima oleh Hysaj. Lazio menyatakan bakal melindungi bek 27 tahun tersebut. Pihak Lazio juga tidak ingin situasi kali ini ditunggangi oleh pihak-pihak yang ingin mengambil keuntungan secara politik.

“Adalah tugas Klub untuk melindungi pemainnya dan menyingkirkannya dari situasi di mana dia digunakan untuk keuntungan pribadi dan politik, Dalam hal ini, mereka tentu tidak ada hubungannya dengan konteks yang ada dalam insiden ini. Latihan harus berlanjut dalam suasana tenang yang kami nikmati hingga hari ini,” tulis pernyataan Lazio.

Hysaj sendiri tidak menyangka bahwa tindakannya ini bakal berbuntut panjang. Hysaj mengungkapkan dirinya memilih lagu Bella Ciao karena lagu tersebut ada di tayangan televisi Casa de Papel (Money Heist). (F23)*

 

Sisi Lain

Berita Populer

error: Konten ini tidak bisa di copy !!
×

Powered by WhatsApp Chat

× Hubungi kami disini