WhatsApp Plus (WA Plus) Blue Extension Official Apk Mod Terbaru

Fokusbanyumas.id – Bosan menggunakan aplikasi WhatsApp standar? Tidak perlu bingung, kamu bisa beralih menggunakan WhatsApp Plus versi terbaru. Aplikasi modifikasi satu ini ternyata memang dikembangkan oleh pihak ketiga dengan beragam fitur unggul yang memberikan keuntungan bagi para penggunanya.

Pengembang aplikasi WA Plus latest version terus berusaha untuk melakukan modifikasi dengan menambahkan berbagai fitur unggul didalamnya. Fitur unggul yang bisa ditemukan misalnya download status orang, menyembunyikan status penggunaan, dan adanya fitur anti hapus pesan secara otomatis.

Kepopuleran dari WhatsApp sampai digunakan oleh sekitar 157 juta orang di seluruh dunia membuat WA Plus mendapatkan respon positif dari masyarakat. Bagi siapapun yang ingin mendownload aplikasi dalam perangkat, maka bisa coba untuk mencari link download sendiri dari situs berita teknologi internet.

Review Tentang Aplikasi WhatsApp Plus Versi Terbaru 2022

Review Tentang Aplikasi WhatsApp Plus Versi Terbaru 2022

Seiring berjalannya waktu, perkembangan dari aplikasi WhatsApp memang kian meningkat. Tidak hanya WA Plus, tetapi masih banyak aplikasi modifikasi WA seperti WA GB, WA Aero, Ra WhatsApp, dan beberapa lainnya. Apa kelebihan yang dimiliki oleh WA Plus dibandingkan aplikasi modifikasi lainnya?

WA Plus adalah aplikasi MOD APK yang dikembangkan dari versi aslinya. Untuk membuat penggunanya merasa lebih puas dalam mengakses aplikasi tersebut, maka pengembang sengaja menambahkan berbagai fitur unggulan yang tidak bisa didapatkan dari aplikasi WhatsApp versi standar.

Aplikasi WA Plus memiliki karakteristik desainnya yang simpel, penggunaannya mudah, dan pastinya menyediakan berbagai fitur premium bagi pengguna secara gratis. Hal inilah yang membuat WA Plus banyak dijuluki sebagai “WhatsApp Blue” karena tampilannya juga identik dengan warna biru.

Fungsi dari aplikasi WhatsApp Plus features umumnya sama dengan aplikasi WhatsApp lainnya. Kamu bisa menggunakannya untuk mengirim pesan teks, melakukan panggilan suara, video call, atau mengirim pesan voice note. Pernahkah kamu merasakan sensasi mengirim pesan VN berdurasi panjang?

Dengan menggunakan aplikasi WA Plus, maka kamu akan menemukan sebuah fitur untuk mengirimkan file VN ukuran besar sekitar 100 MB. Para pengguna bisa berbicara panjang lebar untuk ngobrol atau menjelaskan sesuatu secara lebih leluasa dengan menggunakan fitur dari WA Plus tersebut.

Selain memungkinkan pengguna mengirimkan file VN berukuran besar, maka kamu akan menemukan fitur lainnya yang lebih menarik. Salah satu fitur yang membuat banyak orang tertarik menggunakan WA plus yaitu bisa berganti tema, font bahkan posisi menu sepuasnya sesuai dengan selera.

Kelebihan Fitur WA Plus Download Dibandingkan Versi Standar

Kelebihan Fitur WA Plus Download Dibandingkan Versi Standar

Setiap aplikasi modifikasi WhatsApp tentunya dibekali dengan keunggulan masing-masing. Begitu juga dengan WA Plus yang tidak ingin kalah dan berusaha mengimbangi keunggulan aplikasi WA MOD lain. Saat menggunakan aplikasi WA Plus, maka kamu akan menemukan fitur unik dan menguntungkan.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, pengguna bisa berganti tema, font, dan menu sehingga tampilannya tidak terlihat membosankan. Masih banyak fitur lainnya yang membuat pengguna merasa puas saat berkomunikasi jarak jauh menggunakan aplikasi MOD WA Plus satu ini.

Memiliki Fitur Customisasi Canggih

Aplikasi WhatsApp Plus app dibekali dengan fitur customisasi canggih yang bisa memudahkan dalam mengedit tampilan layar dan header kolom percakapan WhatsApp. Kamu bisa merubah warna kemudian mengubah tata letak sesuai dengan selera dan keinginannya.

Baca Juga  YTMp3 Mod APK Terbaru 2023 (Converter Youtube ke Mp3)

Fitur customisasi tidak akan kamu temukan dalam aplikasi WA standar, sehingga wajar ketika banyak pengguna merasa bosan dengan tampilannya. Para pengguna tidak dapat merubah tampilan menu dan hanya tersedia pilihan tema dan font yang sangat terbatas.

Jika kamu memiliki koleksi gambar menarik yang tersimpan dalam galeri HP, maka bisa juga menerapkannya pada tampilan aplikasi WhatsApp. Pilih warna layar yang paling sesuai dengan gambar agar tampilannya terlihat menyatu dan enak dipandang.

Dengan menggunakan aplikasi WA Plus, maka dijamin aktivitas chatting akan semakin seru dan menyenangkan. Silahkan ubah tampilan WA sewaktu-waktu tanpa ada ketentuan yang membatasi aplikasi untuk berganti tema ataupun posisi menu. Tertarik menggunakan WA Plus?

Adanya Fitur Anti Hapus Pesan

Fitur untuk menghapus pesan bagi sebagian orang memang sangat disukai, namun ada juga yang merasa kesal dan penasaran dengan keberadaan fitur tersebut. Pasalnya pesan yang tiba-tiba dihapus bisa saja menimbulkan kecurigaan dan salah paham antara kedua belah pihak.

Memang pada dasarnya, fitur hapus pesan digunakan untuk menghapus pesan yang dirasa kurang pantas dikirim atau sudah tidak diperlukan untuk di respon. Akan tetapi, bagi kamu yang merasa tidak nyaman dengan keberadaan fitur bisa menggunakan aplikasi WA Plus.

Aplikasi WhatsApp Plus dibekali dengan fitur unggul anti hapus pesan, sehingga pengguna tetap bisa melihat isi pesan walaupun sudah di hapus. Adanya fitur seperti ini tentunya membantu para pengguna untuk mengurangi rasa penasaran dan bisa langsung membalas chat tersebut.

Menariknya lagi, para pengguna aplikasi WhatsApp Plus APK Uptodown juga bisa melihat status orang lain yang sudah di hapus. Keren bukan? Kamu tidak akan bisa menemukan fitur menarik seperti ini saat menggunakan aplikasi WhatsApp versi standarnya.

Bisa Menyembunyikan Status Online

Ketika menggunakan WA standar, apakah kamu bisa menyembunyikan status online? Tentu tidak bisa, kecuali merubah pemberitahuan terakhir dilihat dan ceklis biru. Saat menyembunyikan status online, maka orang lain tidak akan tahu sebenarnya kamu sedang online atau tidak aktif WA.

Fitur sembunyikan status online pastinya sewaktu-waktu dibutuhkan bagi mereka yang tidak ingin merasa terganggu dari pesan orang lain. Pemilik akun seolah-olah tidak pernah membuka aplikasi WhatsApp, padahal sudah berkali-kali menggunakannya untuk keperluan lain.

Tidak hanya bisa digunakan untuk menyembunyikan status online, tetapi kamu juga bisa merubah setting pemberitahuan ceklis biru, terakhir dilihat, profil, dan status. Untuk mengaturnya sangat mudah, pengguna tinggal pergi ke halaman setting aplikasi WA Plus dan edit menu privasi.

Memang tidak dapat dipungkiri, menyembunyikan status online pada WA akhir-akhir ini sangat diminati dan tengah booming digunakan masyarakat. Jadi bagi pengguna WA standar yang ingin menggunakan fitur sembunyikan online, bisa beralih menggunakan aplikasi WA Plus.

Muncul Fitur Reply Pesan Secara Otomatis

WhatsApp Plus benefits yang belum tentu dimiliki oleh aplikasi WA MOD lainnya yaitu munculnya fitur reply pesan secara otomatis. Banyak yang mengatakan, fitur reply pesan secara otomatis lebih cocok digunakan oleh pemilik akun bisnis agar bisa merespon cepat para pelanggannya.

Bagi pengusaha tentunya tidak mungkin terus standby untuk menatap layar HP menunggu pesan dari pelanggan. Maka dari itu, pengguna bisa mengatur fitur reply pesan agar tidak perlu repot membalas satu-satu pertanyaan pelanggan yang mungkin tidak diketahui.

Pesan otomatis sebagai balasan kepada pelanggan akan membantu operasional bisnis berjalan lancar. Para pelanggan akan merasa bisnis lebih profesional dan ramah dalam menanggapi berbagai pertanyaan dari semua pelanggan yang ingin lebih tahu tentang suatu produk atau jasa.

Baca Juga  RA WhatsApp (RA WA) Mod APK + Link Download Terbaru Update

Coba pertimbangkan pesan otomatis yang paling baik untuk disampaikan kepada para pelanggan, kemudian atur setting pengiriman pesan dalam aplikasi. Secara otomatis, pesan yang dimasukkan akan terkirim sebagai balasan pada setiap orang yang chat pada nomor tersebut.

Pengguna Bisa Buat Status Berdurasi Panjang

Saat menggunakan WA standar, kamu akan merasa dibatasi ketika ingin membuat status video berdurasi panjang. Hal ini tentu saja sangat merepotkan, karena kamu perlu memangkas video kemudian menyesuaikan video yang belum terkirim sebagai status.

Terkadang hasil video status yang sudah di edit tidak sesuai dengan ubahannya, sehingga terkesan bolak-balik dan menjadi tidak menarik. Belum lagi kalau resolusi video status WA yang tiba-tiba menurun, sehingga terlihat buram dan tidak nyambung dengan slide selanjutnya.

Lalu bagaimana solusi terbaiknya? Jika tidak ingin masalah di atas sering kali terjadi, maka bisa menggunakan aplikasi WA Plus. Video berdurasi sepanjang apapun bisa terkirim secara otomatis dan menyambung sesuai dengan slide selanjutnya. Menarik bukan?

Pengguna WhatsApp Plus tidak perlu repot-repot untuk memotongnya, kemudian menyesuaikan kembali bagian video yang akan dikirimkan. Jika sambungan video tidak sesuai, maka akan membuat konten status video menjadi tidak menarik lagi untuk dilihat oleh seisi kontak WA.

Bisa Menyembunyikan Status WA Mengetik

Konsepnya sama dengan menyembunyikan status online, kamu juga bisa mengatur setting agar status mengetik tidak bisa terlihat. Fitur ini sangat berguna ketika pengguna sedang tidak mood untuk membalas pesan WA atau mungkin masih bingung dengan balasan yang ingin diberikan.

Untuk lebih memaksimalkan status privasi, maka kamu bisa membuat status online dan mengetik tidak diketahui oleh pengguna lain. Orang lain akan menganggap bahwa pengguna sedang tidak menggunakan WA, sehingga tidak kunjung membalas pesan tersebut dengan cepat.

Memang fitur sembunyikan status terkesan membuat orang telihat sombong dan tertutup. Namun setting bersifat fleksibel, sehingga kamu bisa mengaturnya sesuai selera. Ketika sedang dalam kondisi mood dalam berkomunikasi, tinggal aktifkan kembali status WA agar diketahui orang lain.

Dilengkapi Fitur Cleaner

Keberadaan fitur cleaner dalam aplikasi WhatsApp Plus download tentu saja dianggap sangat menguntungkan. Bagaimana tidak? Aplikasi WhatsApp hampir tiap hari digunakan dan berisi file-file penting dalam jumlah banyak, sehingga kapasitas memorinya rentan penuh.

Memori penyimpanan HP tiba-tiba saja bisa full karena aktivitas chatting yang tidak pernah di hapus, sehingga membuat kinerja HP menjadi lemot. Jika dibiarkan, maka orang lain yang ingin mengirim pesan pada WA tidak akan masuk sebelum memori penyimpanan longgar.

Pertimbangan itulah yang mendorong pengembang aplikasi WA Plus mengeluarkan fitur cleaner. Dengan menggunakan fitur cleaner, maka pengguna akan lebih mudah untuk menghapus pesan WA yang sudah tidak dibutuhkan lagi kedepannya.

Fitur Cleaner juga berguna untuk menghilangkan file cache atau sampah yang menumpuk dalam aplikasi WhatsApp. File cache aplikasi yang dibiarkan menumpuk bisa membuat masalah eror pada fitur dan HP sering kali terjadi, oleh sebab itu perlu dibersihkan secara rutin.

Kualitas File yang Dikirimkan Tidak Menurun

WhatsApp MOD satu ini memungkinkan para pengguna untuk mengirim file dalam bentuk image, document, PDF, dan format lainnya dalam jumlah besar dengan mudah. Meskipun begitu, proses pengiriman file juga berlangsung cepat dan resolusinya baik seperti versi aslinya.

Berdasarkan pengalaman, pengguna WhatsApp Plus GB bisa mengirimkan file dengan kapasitas 50 GB lebih. Kamu tidak perlu khawatir file yang dikirimkan pecah atau terjadi kompresi karena hasilnya masih terlihat berkualitas dan bening seperti biasanya.

Kekurangan yang Dimiliki oleh WA Plus Terbaru

Kekurangan yang Dimiliki oleh WA Plus Terbaru

Setelah mengetahui berbagai kelebihan yang dimiliki oleh WA Plus, maka sudah selayaknya kamu mengetahui kekurangan yang ditawarkan oleh aplikasi tersebut. Namanya juga versi modifikasi, oleh sebab itu WA Plus dianggap ilegal dan bertentangan dengan kebijakan pengembang aslinya.

Baca Juga  Social Spy WhatsApp Pro Terbaru 2023 Asli Bisa Sadap WA Pacar

Masalah Privasi dan Keamanan Data

Pengguna WA Plus perlu berhati-hati karena risiko terjadinya kebocoran data hasil percakapan bisa saja terjadi dan disalahgunakan oleh orang lain. Aplikasi WA Plus belum bisa menjamin keamanan data dan informasi aman, sehingga masalah seperti ini rentan terjadi.

Untuk meminimalkan risiko kebocoran data, maka langkah awal kamu perlu mendowload aplikasi dari link yang aman dan valid. Terkadang banyak situs berita internet yang menyediakan link jebakan untuk mencuri data pengguna WhatsApp MOD tersebut.

Risiko Terkena Banned Lebih Besar

Saat akan mendownload aplikasi WA Plus, maka kamu tidak akan mudah menemukannya dari platform resmi seperi Google Play Store ataupun App Store. Mengapa demikian? Karena WA Plus hasil modifikasi di luar developer aslinya sehingga dianggap melanggar kebijakan sistem.

Hal ini bisa menyebabkan aplikasi WA Plus berisiko besar terkena banned, sehingga tiba-tiba hilang dari perangkatmu. Tidak hanya itu, akun yang digunakan dalam WA Plus juga akan terkena banned dalam waktu sementara atau selamanya ketika sudah terdeteksi sistem.

Link Download WhatsApp Plus Terbaru 2022 Aman Anti Banned

Link Download WhatsApp Plus Terbaru 2022 Aman Anti Banned

Walaupun menawarkan risiko terkena banned yang tinggi, namun masih banyak orang yang berminat menggunakan WA Plus sebagai sarana komunikasi sehari-hari. Aplikasi blue stick satu ini tidak membutuhkan kapasitas penyimpanan yang besar, sehingga kapasitas penyimpanan HP lebih longgar.

Nama Aplikasi WA Plus MOD
Ukuran Aplikasi 48 MB
Nama Pengembang Sams Mod
Update Versi 2022
Link Download DISINI

Sejatinya, aplikasi WA Plus termasuk hasil modifikasi sehingga kamu perlu melakukan instalasi secara manual. Setelah proses download selesai 100%, maka pengguna bisa ikuti langkah yang ada di bawah ini untuk melakukan sinkronisasi antara aplikasi dengan perangkat yang digunakan.

  • Langkah pertama, silahkan masuk pada menu “Pengaturan” yang terdapat dalam perangkat Android kemudian masuk menu “Keamanan”.
  • Temukan menu “Sumber Tidak Dikenal” yang terdapat dalam HP agar aplikasi bisa support dan bisa digunakan dengan baik.
  • Klik “Cari File” yang sebelumnya sudah selesai di download, kemudian klik “Install” sampai selesai 100% hingga muncul opsi “Buka Aplikasi”.
  • Aplikasi WA Plus sudah siap digunakan dalam HP, silahkan masukkan nomor akun untuk menggunakannya berkomunikasi.

Cara Benar Menggunakan WA Plus dalam Kehidupan Sehari-Hari

Cara Benar Menggunakan WA Plus dalam Kehidupan Sehari-Hari

Actualizar WhatsApp Plus memiliki aturan tersendiri agar bisa bertahan lama dalam penggunaannya. Pengguna harus memahami mengenai pengaturan privasi keamanan aplikasi yang benar kemudian mengatur tampilannya. Penasaran bagaimana penjelasannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Masalah Privasi dan Keamanan

Tahap pengaturan privasi dan keamanan penting untuk diperhatikan, karena WA Plus hasil modifikasi yang rentan terkena banned sewaktu-waktu. Namun tidak perlu khawatir, karena cara mengatur privasi dan keamanan WA Plus tidak ribet dan membutuhkan waktu yang lama.

Pengguna tinggal mengetuk icon “Titik Tiga” yang letaknya ada pada halaman pertama aplikasi WhatsApp, kemudian masuk menu “Privasi”. Pada halaman ini, maka kamu akan melihat berbagai menu opsi yang sudah disediakan khusus oleh aplikasi WA Plus tersebut.

Kamu bisa mengatur masalah cek baca pesan teks, rekaman audio, penggunaan mikrofon, pengelolaan status, dan beberapa aturan privasi lainnya jika diperlukan. Setelah itu segera simpan perubahan setting aplikasi untuk mengaktifkannya.

Atur Tampilan

Mengatur tampilan aplikasi WA Plus akan membuat pengguna merasa nyaman dan tidak mudah merasa bosan. Tampilan yang bisa diatur seperti pengaturan antar muka, tema, home screen, layar obrolan, dan juga widget untuk menyesuaikan menu.

Bagaimana tertarik menggunakan aplikasi WhatsApp Plus? Kamu bisa langsung mendownload dan menginstallnya denga mengikuti langkah di atas. Fitur WA Plus sangat menguntungkan pengguna karena bisa mengatur perubahan status online, download status, mengubah tema, dan masih banyak lagi.