Tikmate APK Mod, Download Video TikTok Tanpa Watermark 2023

Fokusbanyumas.id – Salah satu aplikasi yang sedang booming dan banyak digemari hampir seluruh masyarakat dunia yaitu TikTok. APK tersebut memang menarik perhatian sejak pertama kali kemunculannya karena menyajikan banyak konten video menghibur. Pernah dengar tentang situs atau aplikasi Tikmate?

Sesuai dengan namanya, tools downloader satu ini bisa kamu gunakan untuk mendownload aneka konten video dari aplikasi TikTok. Menariknya lagi, hasil video yang akan disajikan dari tools memiliki kualitas full HD, bebas watermark, dan audio terdengar sangat jelas sekali dibandingkan APK lain.

Tikmate App memungkinkan tiap penggunanya mendapatkan sebuah video yang tampak bersih dan natural sehingga mirip seperti karya sendiri. Kamu bisa membagikan konten video yang sudah di unduh ke media sosial lainnya misalnya WhatsApp, Facebook, Instagram, dan lain-lain.

Penasaran dan ingin tahu lebih jauh tentang aplikasi Tikmate? Pada pembahasan kali ini, simak ulasan lengkap mengenai pengertian, fitur, dan berbagai keunggulannya. Tools TikTok downloader satu ini bisa membantumu download banyak video tanpa batasan, bebas watermark, dan gratis.

Review Lengkap Tentang Aplikasi Tikmate

Review Lengkap Tentang Aplikasi Tikmate

Tikmate adalah sebuah tools berbasis website yang bisa dimanfaatkan untuk mengunduh berbagai jenis konten video dari aplikasi TikTok secara gratis, cepat, dan bebas watermark. Saat mengunduh video, para penggunanya bisa menggunakan perangkat smartphone ataupun PC sesuai dengan selera.

Keberadaan watermark pada sebuah konten video media sosial memang dirasa cukup menganggu bagi sebagian orang. Video akan terkesan monoton dan viewers akan langsung tahu bahwa konten tersebut berasal dari aplikasi TikTok, sehingga rasanya kurang menarik lagi untuk dibagikan.

Seperti yang kamu ketahui, TikTok memungkinkan penggunanya untuk berbagi konten video berdurasi. Banyak kreator yang memanfaatkannya untuk berbagi cerita, tutorial, curhat masalah hidup, lucu-lucuan, dan edukasi yang bermanfaat. Manakah konten yang menarik untuk dibagikan kembali?

Banyak sekali pengguna media sosial yang sering mengunggah konten edukasi dan komedi dari TikTok. Hal inilah yang membuat keberadaan aplikasi Tikmate sangat dibutuhkan karena bisa digunakan unduh video dengan cepat dan lancar. Bagaimana cara menggunakan aplikasi Tikmate?

Aplikasi Tikmate menawarkan user interface yang sangat ramah bagi semua penggunanya. Kamu tinggal ikuti intruksi yang tersedia, mulai dari salin link sampai dengan copy video pada kolom yang tersedia. Situs ataupun aplikasi Tikmate nantinya akan memproses unduhan dengan cepat hanya sekitar 10 detik.

Tikmate bisa kamu dapatkan dalam bentuk aplikasi melalui Google Play Store ataupun App Store. Mau versi websitenya? Bagi pengguna yang memiliki kapasitas penyimpanan terbatas, maka bisa langsung hubungi link http://tikmate.com/ melalui browser internet Google, Mozilla Firefox, dan lain-lain.

Berbagai Fitur yang Ditawarkan Aplikasi Tikmate App Download

Berbagai Fitur yang Ditawarkan Aplikasi Tikmate App Download

Tikmate memiliki nama lain SnapX Android App, dimana dikembangkan langsung perusahaaan yang dinamakan dengan Fun Guys. Perusahaan berusaha membuat aplikasi memberi kenyamanan bagi para penggunanya sehingga hadirlah beberapa fitur menarik yang bisa ditemukan dari Tikmate.

1. Tersedia Dalam Dua Versi

Sesuai dengan penjelasan sebelumnya, Tikmate tersedia dalam 2 versi yaitu situs website dan juga aplikasi. Berbeda dengan aplikasi TikTok downloader lainnya yang hanya memungkinkan para penggunanya untuk download video versi douyin atau server Indonesia saja.

Baca Juga  GB WhatsApp (WA GB) Apk Mod Download Terbaru 2023 Link Asli

Aplikasi Tikmate dibekali dengan fitur canggih karena bisa download video dari server TikTok manapun misalnya China, Malaysia, Inggris, dan lain-lain. Dengan begitu, kamu bisa memiliki berbagai konten TikTok berbagai bahasa sehingga pasti akan lebih menarik saat dibagikan.

Para pengguna bisa mencoba mengkonversinya dalam bentuk audio kalau memang hanya butuh bagian sound musiknya saja. Kamu bisa download video TikTok berbagai server secara gratis tanpa harus berlangganan tiap bulannya terlebih dahulu. Menarik bukan?

Wajar saja kalau banyak TikTokers yang mengincar aplikasi Tikmate entah dari situs website atau aplikasi. Tools TikTok downloader memang sudah terbukti terpercaya dan bisa diandalkan kalau dibandingkan dengan aplikasi lain yang sifatnya premium atau berbayar.

2. Bebas Watermark

Keunggulan utama aplikasi Tikmate yaitu menghasilkan video download bebas watermark. Kamu tidak akan menemukan fitur seperti ini dari tools TikTok downloader lainnya. Jika memang ada, maka semua penggunanya akan diwajibkan untuk membayar biaya langganan terlebih dahulu.

Tikmate downloader APK menyajikan video bebas watermark baik menggunakan versi aplikasi maupun websitenya. Hasil video download akan sama saja benar-benar bersih, audio terdengar jernih, dan ketajaman objeknya terlihat lebih fresh dari konten aslinya.

Bagi kamu yang ingin membagikan video kembali ke media sosial lainnya pastinya akan merasa puas dengan hasil download. Namun perlu diingat, setiap konten yang akan kamu bagikan kembali ke media sosial memiliki hak cipta, oleh sebab itu hindari mengklaim karya milik orang lain.

Saat ingin mendapatkan video bebas watermark, para penggunanya tidak perlu merubah setting apapun dalam aplikasi. Menariknya lagi, kamu bisa mengatur video bebas full HD dengan resolusi yang sangat mumpuni sehingga kebanyakan audiens menyangka konten milik pribadi.

3. Proses Download Lebih Mudah dan Cepat

Kreator video TikTok biasanya membatasi pengguna lain untuk download konten miliknya. Ketika hal ini terjadi, maka kamu perlu bantuan tools TikTok downloader terbaik ini untuk tetap bisa mencoba mengunduhnya seperti biasa. Bagaimana tips mengunduhnya?

Cara penggunaannya sama dengan aplikasi downloader lain, kamu tinggal salin link kemudian menempelkannya pada kolom Tikmate. Aplikasi akan langsung mengunduh video dengan waktu yang sangat cepat sekitar 10 detik saja, kemudian video akan masuk ke bagian galeri.

Cepat atau lambatnya aplikasi Tikmate dalam mendownload konten video juga tergantung dengan koneksi internet pengguna. Jika koneksi internet stabil, maka proses download akan berjalan cepat begitu juga sebaliknya. Bagaimana jika kreator membatasi copy link video?

Apabila konten kreator TikTok tidak mengaktikan fitur salin link dan download video, maka kamu yang ingin mendownload karyanya perlu izin terlebih dahulu. Izin copy link bisa dilakukan langsung lewat kolom komentar agar kreator membacanya dan mengubah aturan konten tersebut.

4. Kualitas Video Full HD

Tidak perlu khawatir soal kualitas unduhan dari aplikasi Tikmate karena dijamin tidak berbeda jauh dari konten originalnya. Mengapa demikian? Aplikasi TikTok downloader satu ini sudah dibekali dengan fitur full HD+ sehingga kualitas video sudah tidak perlu diragukan lagi.

Video full HD biasanya memiliki ukuran yang jauh lebih besar dibandingkan versi originalnya. Hal ini tentunya tergantung permintaan pengguna ingin mengaktifkan fitur full HD atau tidak. Jika kamu tidak ingin menambah ukuran video lebih besar, maka fitur full HD tidak perlu diaktifkan.

Mayoritas pengguna lebih menyukai kualitas video full HD karena tampilannya lebih fresh. Bagi kamu yang download konten pemandangan, maka hasilnya akan benar-benar sangat berkualitas. Objek view akan terlihat sangat tajam bahkan lebih jernih dibandingkan dengan versi aslinya.

Baca Juga  10 Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Terbaru 2023

Namun perlu kamu ketahui, bagi pengguna yang terlalu banyak download video TikTok full HD akan mendapatkan ukuran file yang relatif besar. Jika kapasitas memori HP kurang memadai, maka sebaiknya pindahkan beberapa file pada flashdisk atau perangkat backup lainnya.

5. Bisa Download Konten Video Secara Gratis

Mengapa banyak orang tertarik menggunakan Tikmate? Salah satu alasannya karena pengguna bisa download berbagai video dan sound TikTok secara gratis. Aplikasi downloader lainnya biasa mewajibkan pengguna untuk berlangganan premium, namun Tikmate memang terbukti berbeda.

Kamu bisa download aplikasi Tikmate melalui platform resmi secara gratis, sedangkan untuk situs websitenya hanya perlu mengandalkan koneksi internet yang stabil. Inilah alasan TikTokers dari seluruh dunia banyak yang menggunakan tools satu ini untuk mengoleksi video dari TikTok.

Berbeda dengan beberapa tools TikTok downloader, kamu akan menemukan sensasi baru terutama dari segi fitur dan batasan download video. Beberapa tools lainnya membatasi pengguna untuk download video minimal 5 kali dalam sehari penggunaan aplikasi atau situs.

Aplikasi Tikmate membebaskan para pengguna untuk download video TikTok sepuasnya. Yang lebih menariknya lagi, server tidak mudah down walaupun digunakan berkali-kali. Jika situs alami gangguan dan kinerjanya lemot, maka kamu bisa langsung beralih download aplikasi Tikmate.

6. Tampilan Antarmuka Benar-Benar Sederhana

Tikmate APKPure memang terkenal menggunakan tampilan antarmuka yang sederhana. Para pemula yang baru saja membuka aplikasi pasti langsung paham cara kerja yang harus dilakukan oleh aplikasi itu sendiri tanpa harus membaca intruksinya terlebih dahulu.

Seperti yang sudah diketahui, cara kerja aplikasi Tikmate sangat simpel dan tidak membutuhkan waktu lama. Kamu tinggal salin link video dari TikTok kemudian tempelkan pada kolom yang sudah tersedia pada aplikasi atau situs, selanjutnya proses download akan segera di proses.

Saat proses download berlangsung, maka pengguna akan melihat profil akun dari konten kreator video TikTok tersebut. Tampilan profil kreator tersebut sengaja disediakan untuk memastikan link  konten video yang sudah ditempel oleh pengguna sudah sesuai atau belum.

Pengguna bisa langsung menemukan kolom tempat menempel link pada halaman pertama APK. Jadi setelah keluar dari aplikasi TikTok, maka bisa langsung buka situs atau aplikasi dan langsung masukkan link video yang diinginkan. Bagaimana sangat mudah dipahami, bukan?

7. Bisa Diakses Menggunakan Semua Perangkat

Kamu biasa menggunakan perangkat apa? Aplikasi Tikmate sangat support terhadap perangkat apapun, baik jenis smartphone Android ataupun iPhone. Bagi kamu yang terbiasa menggunakan PC, maka disarankan untuk membuka situsnya langsung https://tikmate.com/.

Mengapa demikian? Download Tikmate menggunakan laptop biasanya membutuhkan waktu yang lebih lama. Jadi daripada kamu membuang waktu menunggu proses download selesai, lebih baik langsung buka situsnya saja yang lebih mudah dan tinggal tempel link video dari TikTok.

Kapasitas yang ditawarkan oleh aplikasi Tikmate sangatlah ringan sehingga tidak akan membuat perangkat HP mudah panas walaupun sering digunakan. Ukuran filenya yang ringan juga tidak akan memberatkan pengguna Android dengan memori penyimpanan HP yang sedang.

Berhubung Tikmate sering kali membutuhkan update berulang, maka pengguna bisa disarankan untuk membuka situsnya saja agar lebih mudah. Dengan modal akses internet stabil, maka kamu bisa download konten Video TikTok dan menambah editan menggunakan APK lain.

Rekomendasi Link Download APK Tikmate Versi Terbaru

Rekomendasi Link Download APK Tikmate Versi Terbaru

Bagi pengguna setia aplikasi TikTok pastinya sudah tidak sabar ingin menggunakan Tikmate untuk download beragam video tanpa watermark. Pada tabel di bawah ini akan tersedia informasi nama developer, ukuran file, versi aplikasi, dan link download yang aman anti banned.

Baca Juga  YTMp3 Mod APK Terbaru 2023 (Converter Youtube ke Mp3)

Jika kamu ingin download versi aplikasinya, maka perlu diingat bahwa namanya berubah menjadi Snapx by Snaptik. Aplikasi tersebut dikembangkan oleh pihak ketiga sehingga dibekali dengan fitur anti banned. Tujuaannya agar tidak mudah terkena blokir dari sistem ketika APK sering digunakan oleh pengguna.

Nama Aplikasi Snap by Snaptik atau Tikmate
Nama Developer Fun Guys
Ukuran File 41.85 MB
Versi Aplikasi 1.0.16
OS Support 7.0+ Android
Link Download DISINI

Cara mendownload aplikasi Tikmate Chrome extension tinggal salin, kemudian tempelkan browser apa saja seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, dan lain-lain. Link akan langsung membawa pengguna untuk masuk ke laman pengunduhan secara otomatis untuk melakukan proses penginstalan.

Beberapa Perbedaan Tikmate Website dan Aplikasi

Beberapa Perbedaan Tikmate Website dan Aplikasi

Ternyata ada beberapa perbedaan yang dimiliki oleh Tikmate website dan juga aplikasi. Perbedaan bisa berkaitan dengan perangkat yang digunakan, ruang penyimpanan, iklan, dan aspek lainnya. Untuk dapat memahami lebih jauh tentang perbedaan keduanya, silahkan simak pembahasan di bawah ini.

1. Tikmate Website

  1. Tikmate website bisa kamu akses dengan menggunakan laptop ataupun smartphone dengan OS yang mendukung.
  2. Pengguna yang download video TikTok dengan mengakses websitenya tidak perlu melakukan tahap download dan penginstalan. Mengapa demikian? Karena downloadnya berbasis web sehingga tidak perlu proses ribet.
  3. Pastinya saat membuka Tikmate website, pengguna memerlukan koneksi internet yang sangat stabil agar proses pengunduhannya bisa berjalan dengan lancar, cepat, dan hasil memuaskan.
  4. Tidak muncul banyak iklan ketika kamu download video TikTok dari versi websitenya. Paling ada beberapa iklan yang menutupi halaman, kemudian bisa di blokir agar tidak muncul kembali.
  5. Tidak perlu melakukan penyimpanan. Bagi kamu yang merasa memiliki smartphone dengan spek rendah, maka bisa langsung membuka website sebagai alternatifnya.

2. Tikmate Aplikasi

  1. Proses download aplikasi Tikmate menggunakan laptop membutuhkan waktu yang relatif lama, oleh sebab itu aplikasi hanya khusus digunakan oleh pengguna smartphone. Namun jika kamu ingin mendownloadnya pada laptop, maka gunakan bantuan tools Emulator dan Bluestarch.
  2. Membutuhkan ruang penyimpanan. Ketika ingin menyimpan aplikasinya pada smartphone, maka kamu membutuhkan ruang penyimpanan yang memadai. Jika memori HP tidak cukup, maka proses penginstalan Tikmate akan berulang kali gagal.
  3. Banyak iklan yang muncul. Iklan yang muncul pada sebuah aplikasi memang hal yang wajar, namun kalau durasinya panjang dan berkali-kali pastinya akan sangat menganggu. Pengguna perlu menunggu iklan sampai selesai, barulah bisa memulai proses download.
  4. Butuh koneksi internet stabil. Jika ingin mengakses Tikmate aplikasi ataupun website, maka sama-sama membutuhkan koneksi internet.
  5. Pengguna perlu melakukan proses penginstalan terlebih dahulu. Sebelum menggunakan APK Tikmate, maka kamu perlu melakukan pengunduhan video. Pastikan spek khusus pada HP mampu menampung aplikasi agar kinerjanya bisa berjalan dengan normal.

Aplikasi Tikmate memiliki beberapa kekurangan diantaranya tidak dapat mengunduh video TikTok yang akunnya terkunci, banyak iklan muncul, dan nama aplikasinya berbeda. Jika membahas soal keamanan, selama ini belum ada review yang mengatakan bahwa APK menimbulkan bahaya bagi perangkat.

Jika memang ada gangguan pada perangkat setelah mengakses aplikasi atau situs Tikmate, maka kamu bisa langsung uninstall atau melakukan scanning virus. Dikhawatirkan link tak dikenal menyebabkan perangkat terinveksi virus malware yang bisa membuat data hilang dan kinerjanya lemot.

Meskipun begitu, masih banyak orang yang berminat menggunakan Tikmate. Fitur yang ada didalamnya bisa membantu para pengguna mendapatkan video download bebas watermark berkualitas tinggi. User interface yang ramah membuatmu akan merasa lebih nyaman saat menggunakannya!