Rabu, Desember 1, 2021
BerandaRegionalCilacapTerungkap, Mayat Pria Terapung di Saluran Irigasi Induk Maos

Terungkap, Mayat Pria Terapung di Saluran Irigasi Induk Maos

fokusbanyumas.id, Cilacap – Seorang laki laki di temukan telah menjadi mayat terapung di irigasi induk di Desa Glempang kecamatan Maos Kabupaten Cilacap sekitar pukul 11.30 wib pada hari Rabu (24/11/2021).

Awal di temukan mayat tersebut tidak diketahui identitasnya , namun setelah muncul di media sosial ada yang mengenali mayat tersebut bahwa mayat yang diketemukan di saluran irigasi induk di Desa Glempang Maos merupakan warga Desa Karang sari kecamatan Adipala.

Saat awak media fokus Banyumas ke Desa Karang sari kecamatan Adipala di tunjukan rumah tempat tinggal mayat yang diketemukan di Desa Glempang .

Menurut keterangan Kepala Dusun 2 Desa Karangsari kecamatan Adipala kabupaen Cilacap Ngadiyo kepada awak media fokus Banyumas bahwa Mayat yang terapung di saluran irigasi Desa Glempang Maos bernama Prio Sugiharto usia 51 tahun asli kelahiran Desa Karang reja Kecamatan Maos yang menikah dengan warga RT 01 RW 05 Desa Karang sari kecamatan Adipala yang dalam usia pernikahan tidak di karuniai anak.

Menurut Rebin menjelaskan pada awak media fokus Banyumas bahwa karena ada kebutuhan untuk acara keluarga Rebin memesan 35 kg ayam potong pada Prio Sugiharto

Pesanan ayam potong 35 kg dihantarkan oleh prio Sugiharto ke rumah Rebin sekitar pukul 15.00 wib .

Setelah mengantarkan ayam potong pesananya lalu Prio pamit pulang, namun Prio Sugiharto ternyata hanya menaruh hand phone milik Prio Sugiharto lalu mengendarai sepeda motor kembali ke rumah Rebin .

Setelah sampai di rumah Rebin dan ngobrol lalu Prio Sugiharto justru meminta kepada anak Laki laki Rebin yang bernama Nuh Santoso untuk mengantar Prio Sugiharto ke depan BRI Maos di area pasar Paing Maos.

Nuh Santoso pada awak media fokus Banyumas menjelaskan bahwa setelah mengantar Prio Sugiharto dengan sepeda motorr milik Nuh Santoso lalu Prio Sugiharto meletakan kunci sepeda motor milik Prio Sugiharto di begasi tebeng depan bawah stang sepeda motor milik Nuh Santoso.

Selanjutnya Nuh Santoso meninggalkan Prio Sugiharto di Depan BRI Maos lalu saat Nuh Santoso menengok kebelakang melihat Prio Sugiharto menuju ke arah dalam pasar Paing Maos.

Namun hingga waktu habis magrib sepeda motor yang dititipkan di rumah Rebin belum juga di ambil oleh Prio Sugiharto , lalu Rebin menuju ketempat tinggal Prio Sugiharto di Desa Karangsari bertemu dengan istri Prio Sugiharto dan menanyakan mengapa hingga selesai waktu mahgrib Prio Sugiharto tbelum juga mengambil sepeda motor yang dititipkan di rumah Rebin.

Namun Prio Sugiharto justru belum pulang bahkan hingga sampai pada hari selasa hingga seluruh keluarga menanyakan kesana kemari tidak ada yang mengetahui hingga sampai menanyakan keberadaan Prio Sugiharto ke paranormal .

Hingga pada hari Rabu 24/11/2021 sekitar pukul 11.30 wib ada informasi dari Whatshap bahwa ada seorang laki laki ditemukan telah menjadi mayat terapung di Desa Glempang Maos yang ternyata adalah jenazah Prio Sugiharto.

Yoga dan Mei anggota Tim INAFIS Polres Cilacap datang ke rumah duka di Desa Karangsari Kecamatan Adipala untuk melihat kondisi mayat Prio Sugiharto.

Kepada awak media Fokus Banyumas Yoga dari Tim INAFIS Polres Cilacap mengatakan bahwa diduga meninggalnya Prio Sugiharto karena mengalami Depresi dan luka dibelakang kepala karena terbentur di saluran irigasi. ( F28 )

Sisi Lain

Berita Populer

error: Konten ini tidak bisa di copy !!
×

Powered by WhatsApp Chat

× Hubungi kami disini