Link Nonton Film Vanilla Sky Dan Sinopsis Film Vanila Sky SUB Indo

Fokusbanyumas.id – Film Vanilla Sky ini dibintangi oleh Cameron Diaz dan Tom Cruise. Vanilla Sky film ini sudah kembali tayang pada Trans TV. Yang terjadwal tayang pada hari Kamis, 12 Januari 2023, pada pukul 21.45 WIB.

Meskipun film ini bukan film terbaru, akan tetapi film Vanilla Sky ini adalah salah satu film yang sangat menarik untuk dapat kalian tonton. Vanilla Sky ini pertama kalinya dirilis pada tahun 2001 yang dibenahi oleh Cameron Crowe.

Film Say Anything juga pernah dikendalikan oleh Cameron Crowe pada tahun 1989, Almost Famous pada tahun 2000, Jerry Maguire pada tahun 1996, dan Singles pada tahun 1992.

Tom Cruise dan Cameron Crowe Diaz  ini adalah pemeran utama dalam film Vanilla Sky. Tentunya ada juga aktris Kurt Russell dan Penelop Cruz yang hadir dalam film ini untuk bisa membintangi Film Vanilla Sky ini.

Durasi dala film ini cukup panjang yaitu 136 menit, nah film ini juga sudah meraih kejuaraan dalam nominasi Best Music Original Vanilla Sky Song, yang dimana karya ini oleh seorang Paul McCartney. Paul McCartney ini merupakan seorang musisi yang sangat legendaris pada Academy Awards tahun 2002.

Selain itu, film ini juga sudah meraih dan mendapatkan penghargaan Screen Actros Guild Awards dan Golden Globe untuk penampilannya oleh Cameron Diaz. Dalam menayangkan film ini, film ini sudah meraih pendapatan yang cukup tinggi dan sangat fantastis yaitu sebesar US$ 203,4 juta dari seluruh penayangan global.

Apakah kalian tertarik untuk dapat menonton film ini? Dan sudah semakin penasaran lagi untuk menyaksikan film nya. Kalian bisa langsung simak saja sinopsis dari film nya dalam artikel ini.  Simak penjelasannya di bawah ini.

Alur Cerita Film Vanilla Sky

Alur Cerita Film Vanilla Sky

Tom Cruise ini berperan sebagai David Aames, yang dicerikan sebaigai sosok pengusaha yang sudah sukses. Dikalangan warga elite kota Manhatta david ini juga sudah menjadi orang terpopuler.

Di awal film ini, menampakkan sosok seorang David Aames yang terbangun dalam penjara. Dan wajah David Ini pun ditutupi oleh topeng. Dan dia juga mulai bercerita tentang kehidupannya kepada seorang psikolog yaitu DR. Curtis McCabe. Pada awal ini kita akan meraskan sekilas pada masa lalu David Aames yang dulu.

Pada sebuah pesta, seorang David Aames ini bertemu dengan wanita cantik yaitu dengan nama Sofia (Penelope Cruz). Dimaulai dengan awal perkenalan itu, David Aames juga sudah dekat dengan wanita yang bernama Sofia ini.

Pada akhirnya Sofia pun mengajak David agar bisa bermain ke apartemennya dan tentunya dengan harapan agar bisa menghabiskan waktunya bersama-sama. Kedekatan kedua orang ini ternyata sudah diketahui oleh Julie (Cameron Diaz) yang ternyata kekasih David.

Julie ini ternyata sudah mengikuti David saat bersama Sofia dengan secara diam-diam. Nah pada hari berikutnya, Julie akhirnya bertemu David setelah keluar dari apartemen Sofia. Dan Julia juga bersikap seperti biasanya seakan tidak terjadi apa-apa.

Dan bahkan dia juga memberikan tawaran pada David kekasihnya untuk bisa pulang. Pada saat perjalanan itu, Julie memperlihatkan dan membicarakan kecemburuannya terhadap kekasihnya yaitu David dengan Julie. Pada akhirnya David ini menabrakkan mobilnya yang sedang mereka bawa dan kendarai.

Baca Juga  50 Twibbon Tahun Baru 2023, Link Download & Pemasangannya

Di saat dalam kejadian itu, Julie akhirnya meninggal dunia. Sementara David ini selamat akan tetapi mengalami luka yang cukup parah dibagian wajahnya. David juga sangat kaget ketika dia sudah menyadari bahwa wajahnya dia sudah rusak dan hancur. Wajah David pun tidak bisa diperbaiki seperti wajah semulanya.

Maka dari itu, David pun menguakan topeng protestik agar bisa menyembunyikan wajahnya yang rusak dan hancur ini. Nah, untuk lebih lanjut kalian bisa nonton langsung film Vanilla Sky Sub Indo ini melalui link pada artikel ini.

Link Nonton Film Vanilla Sky Versi Sub Indo

Link Nonton Film Vanilla Sky Versi Sub Indo

Bagaimana? Apakah kalian sudah tertarik dengan film ini? Jika kalian sudah tertarik dengan film ini dan sudah tau sedikit tentang alur cerita yang terdapat dalam artikel ini di atas. Maka langsung saja kalian tonton film nya agar kalian tidak penasaran dengan akhir film nya.

Kalian bisa menontonya melalui Trans TV, nah bagi kalian yang ketinggalan jam tayang untuk bisa menonton film Vanilla Sky ini pada Trans Tv. Jangan khawatir kalian bisa menonton film ini dengan  link yang akan kami berikan.

Kalian bisa akses link ini agar bisa menonton film Vanilla Sky ini pada perangkat kalian. Link ini bisa kalian akses dengan secara mudah. Yaitu cukup dengan klik link yang akan kami berikan di bawah ini. Berikut link nonton Vanilla Sky versi sub indo:

Judul Film Vanilla Sky
Rilis Tahun 2001
Durasi Film 136 Menit
Link Nonton Disini

Pemeran Yang Terdapat Dalam Film Vanilla Sky

Pemeran Yang Terdapat Dalam Film Vanilla Sky 

Sebelum kalian melanjutkan untuk menonton film Vanilla Sky ini. Alangkah baiknya agar kalian bisa mengetahui aktris dan pemeran nya yang ada dalam film ini. Agar dalam menonton film nya kalian tahu nama nya dan di perankan oleh siapa.

Baca Juga  Nonton Avatar 2 Sub Indo HD ( Full Movie & Link Download)

Bagi kalian yang belum mengetahui aktir yang terdapat dalam film Vanilla Sky. Tenang jangan Khawatir, kami akan memberi tahu daftar aktris yang ikut berberan dalam film nya di artikel ini. Agar kalian tidak perlu lagi membuang-buang waktu untuk mencari daftar pemerannya dalam artikel lain

Langsung saja kita bahas pemerannya agar kalian tidak semakin penasaran lagi dengan aktrisnya. Dan bisa menikmati tontonan film nya. Berikut ini daftar aktris yang berperan dalam film Vanilla Sky.

  • David Aames berperan sebagai Tom Cruise
  • Sofia Serrano berperan sebagai Penelope Cruz
  • Julianna Julie berperan sebagai Cameron Diaz
  • Curtis McCabe berperan sebagai Kurt Russell
  • Brian Shelby berperan sebagai Jason Lee
  • Edmund Ventura berperan sebagai Noah Taylor
  • Thomas Tipp berperan sebagai Timothy Spall
  • Rebecca Dearborn berperan sebagai Tilda Swinton
  • Aaron berperan sebagai Michael Shannon
  • Penyunting Seni berperan sebagai Ken Leung
  • Collen berperan sebagai Shalom Harlow
  • Lynette berperan sebagai Oona Hart
  • Emma berperan sebagai Ivana Milicevic
  • Brown berperan sebagai Johny Gelecki
  • Jamie Berline berperan sebagai Jhaemi Williens
  • Libby berperan sebagai Alicia Witt
  • Nina berperan sebagai Jennifer Aspen

Akhir Kata

Itulah tadi pembahasan mengenai film Vanilla Sky. Jika kalian penbasaran dengan film tersebut kalian bisa langsung nonton. Kami mengucapkan terimakasih kepada kalian yang sudah mengikuti artikel kami sampai dengan selesai. Jika ada salah dalam menyampaikan sebuah informasi kami mohon maaf sebesar-besarnya. See You Next Time.