Download InShot Pro Mod Apk Terbaru 2023 Full Efek Gratis

Fokusbanyumas.id – Membuat video, mengedit gambar, hingga membuat kolase sangatlah seru ketika menggunakan akun berlangganan dari aplikasi InShot. Supaya kamu bisa memanfaatkan akun ini tanpa perlu membayar, kamu bisa menggunakan aplikasi versi lainnya yang bernama InShot Pro.

Versi kedua yang dibuat oleh pihak ketiga ini memungkinkan kamu untuk menggunakan semua fitur berbayar tanpa perlu membayar. Menarik, bukan? Selain itu, apa bedanya aplikasi InShot versi asli dengan aplikasi versi kedua ini?

Untuk mengenal lebih dalam InShot Pro dan memasangnya di ponsel kamu, simak penjelasan berikut ini:

Apa itu InShot Pro?

Apa itu InShot Pro?

InShot merupakan sebuah aplikasi untuk mengedit video yang dikembangkan oleh tim developer InShot. Aplikasi video editor ini merupakan sebuah aplikasi gratis yang memungkinkan untuk memberikan kamu berbagai tool dan filter menarik.

Fitur-fitur tersebut dapat membantu kamu untuk membuat atau mengedit video dan gambar di ponsel Android yang kamu gunakan. Kamu bisa mengubah video yang sederhana menjadi sebuah video dengan nilai seni yang terlihat menarik.

Selain video, fitur canggih yang cukup populer dari InShot adalah fitur kolasenya yang mampu menggabungkan gambar hingga 9 gambar sekaligus. Fitur ini memungkinkan kamu untuk membuat gambar kolase dengan desain lucu dan menarik.

Untuk menggunakan fitur-fitur aplikasi ini secara penuh, tanpa iklan, dan tanpa watermark, kamu perlu menggunakan akun berlangganan dari apllikasi ini.

Jika kamu tidak ingin mengeluarkan uang untuk berlangganan di aplikasi ini, kamu bisa memanfaatkan InShot Mod APK, atau yang biasa dikenal dengan InShot Pro.

Sesuai dengan namanya, ini merupakan aplikasi modifikasi buatan pihak ketiga yang bisa mmeberikan kamu fitur layaknya akun berlangganan InShot secara gratis.

Berbagai Fitur InShot

Berbagai Fitur InShot

Versi asli dari InShot dibekali dengan fitur-fitur pengeditan video dan gambar yang cukup menarik, antara lain:

1. Halaman Utama yang Sederhana

Ketika membuka aplikasi InShot, kamu akan menemukan bahwa aplikasi ini memiliki interface utama yang cukup sederhana. Pada bagian pojok kiri atas layar terdapat nama software dan pada sudut kanan atas layar terdapat opsi pengaturan dasar.

Ketika masuk, kamu dapat mengatur bahasa, resolusi video, dan frekuensi gambar. Aplikasi InShot mendukung pengaturan bahasa dari 38 negara dan wilayah yang berbeda. Kamu dapat memilih bahasa yang kamu kuasai, sehingga dapat meningkatkan efisiensi kegiatan video editing yang kamu lakukan.

Hal yang paling penting di sini adalah adanya menu Q&A, yang berisikan beberapa tutorial editing yang umum digunakan, pertanyaan terkait membership, dan FAQ. Berbagai informasi dasar tersebut dapat meningkatkan pengalaman kamu dengan InShot.

Apabila kamu memiliki pertanyaan atau saran, kamu dapat memberikan uneg-unegmu di sini. Untuk informasi lebih lanjut, kamu dapat mengikuti akun resmi InShot di platform YouTube, Instagram, atau TikTok.

Pada bagian tengah halaman terdapat opsi “Create New”, di mana kamu dapat memilih untuk membuat video, foto, dan kolase. Di bagian bawah menu tersebut terdapat daftar pustaka dari bahan editing bawaan yang disediakan oleh InShot.

Klik “See All” untuk membuka perpustakaan material yang dibagi menjadi dua puluh jenis kategori, seperti cinta, favorit, anak-anak, vlog, dan berbagai kategori lainnya.

Baca Juga  Nekopoi APK Care Mod No Password Download Terbaru 2023

2. Video Editing

InShot merupkan sebuah software yang cukup baik dalam hal pengeditan video. Aplikasi video editor ini mampu memungkinkan editor video untuk memotong, membagi, menggabungkan, mengompres, mengatur pemutaran lambat, memutar cepat, menambahkan efek transisi, dan proses editing lainnya.

Dengan menyetel blur background untuk video, menambahkan musik, teks atau stiker, dan mengatur aspek lainnya, video biasa diedit untuk menjadi video yang lebih keren.

3. Picture-in-Picture

InShot memiliki sistem yang sangat mudah untuk digunakan jika dibandingkan dengan APK pengeditan video lainnya, yang disebut sebagai sistem Picture-in-Picture (PIP). Setelah mengimpor video untuk diedit, video akan secara otomatis dibuat menjadi sebuah timeline yang bisa kamu edit.

Klik tombol PIP untuk langsung masuk ke dalam pengaturan mode Picture-in-Picture. Objek PIP yang ditambahkan dapat dipilih dari album foto atau objek bawaan aplikasi. Setelah menambahkan, kamu dapat langsung menarik gambar untuk memperbesar, memperkecil, memutar, atau mengubah arah.

Seret ikon panah pada timeline untuk menyesuaikan durasi dari objek. Klik ikon pulpen yang ada di sebelah kanan atas gambar untuk mengatur animasi dasar gambar.

Di bagian atas timeline, kamu dapat membagi gambar yang disisipkan, mengatur keyframe, menambahkan mask, mencocokan warna, menambahkan filter, menyesuaikan kecepatan, dan melakukan penyesuaian profesional lainnya.

Kamu dapat melakukan penyesuaian-penyesuaian tersebut dengan tujuan untuk membuat gambar yang ditambahkan dapat diintegrasikan dengan lebih baik dengan video aslinya. Jika PIP yang ditambahkan memiliki efek suara, kamu dapat mengeklik tombol volume untuk mengontrol volumenya.

4. Menambahkan Teks dan Stiker

Menambahan teks dan stiker yang cocok untuk konten yang kamu buat akan meningkatkan minat dan apresiasi terhadap video yang akan menarik lebih banyak pemirsa. Bagaimana cara menambahkan teks dan stiker di aplikasi InShot?

Kamu bisa pergi ke halaman utama pengeditan video untuk menemukan tombol “Text”. Pilih segmen video yang kamu ingin untuk ditambahkan teks, lalu klik tombol “Text” untuk memunculkan text box.

Setelah mengetik konten text yang ingin ditambahkan, kamu dapat mengatur jenis font, warna, ukuran, tampilan, animasi, dan pengaturan text lainnya. Fungsi ini juga sangat cocok untuk kamu gunakan dalam membuat subtitle video.

Selain menambahkan teks, kamu juga bisa menambahkan stiker dengan cara yang cukup sederhana. Klik tombol “Sticker”, pilih salah satu stiker, lalu seret stiker tersebut ke layar untuk menambahkannya secara langsung.

Stiker yang disediakan oleh InShot tidak hanya berupa stiker statis yang tidak bergerak, namun juga terdapat banyak stiker dinamis di dalamnya. Daftar stiker yang disediakan akan selalu diperbarui setiap minggu untuk mengikuti tren yang tengah berlangsung di masyarakat.

5. Menambahkan Filter dan Efek

Special effect dan filter memiliki peran yang cukup penting di dalam keseluruhan efek video. InShot hadir dengan banyak efek dan filter khusus, di mana kamu dapat membuat efek di aplikasi ini supaya sesuai dengan imajinasi dan kebutuhan.

Di menu special effect, InShot membagi semua special effect ke dalam sembilan kategori, yaitu basic, glitch, click, retro, retro 2, fade, style, celebrate, dan distort. Setelah kamu menambahkan special effect ke dalam video, akan ada baris tambahan untuk special effect di timeline.

Seret panah ke kiri dan kanan secara langsung untuk menyesuaikan durasi special effect. Klik tombol “Apply” untuk menyinkronkan special effect atau filter yang ada di keseluruhan video dengan satu klik.

Efek filter InShot tidak dikategorikan secara terpisah dalam beberapa kategori. Klik Filter, lalu semua efek filter langsung diatur di bagian bawah.

Jika kamu ingin mendapatkan lebih banyak filter, kamu bisa berlangganan InShot untuk membuka kunci semua filter. Agar lebih ramah dengan isi dompet, kamu bisa membuka semua filter secara gratis dengan menggunakan APK InShot Pro.

Baca Juga  Download Yandex Browser Com VPN Bebas Akses VIDEO 2023

6. Pengaturan Rasio

InShot memiliki fitur yang dapat membantu untuk mengatur rasio layar video, seperti mengonversi video vertikal ke video horizontal. Caranya yaitu dengan meng-klik “Canvas” untuk memilih skala horizontal (16:9,3:2, atau 2:1, dll.).

Kemudian klik “Play”, di mana kamu akan menemukan bahwa background dari video baru ini sangatlah berantakan. Atur latar belakang dengan meng-klik “Background”, lalu pilih background hitam.

Selanjutnya, kembali ke halaman, klik “Crop”, lalu atur skala cropping agar konsisten dengan skala kanvas. Dengan ini, kamu berhadil membuat sebuah video horizontal layar penuh dari bahan berupa video vertikal.

Di sisi lain, kamu juga bisa mengubah video vertikal menjadi video horizontal hanya dengan menyesuaikan rasio kanvas ke rasio vertikal.

7. Image Processing

Di aplikasi InShot, kamu tidak hanya dapat merasakan keseruan dalam mengedit video, namun juga dapat menikmati keseruan dalam mengolah gambar.

Sama seperti saat melakukan pengeditan video, kamu juga dapat menambahkan filter, stiker, teks, template, dan border saat memproses gambar. Kamu juga dapat menyesuaikan skala, mengatur blur, merotasi gambar, dan melakukan kegiatan pengeditan lainnya.

8. Membuat Kolase

Fitur lain yang merupakan salah satu keunggulan dari aplikasi InShot adalah fitur pembuat kolasenya. Kamu dapat menambahkan gambar yang ingin kamu sambungkan ke jendela browsing. InShot memungkinkan kamu untuk menambah atau menghapus gambar kapan saja.

Setiap kali kamu memasuki halaman kolase, sistem secara otomatis akan menerapkan efek yang kamu gunakan saat mengatur ekspor terakhir kali. Tentu saja, kamu juga dapat memilih metode tata letak lain di menu “Layout” sesuai keinginan.

Fitur ini mampu menyiapkan berbagai tata letak berdasarkan jumlah gambar yang berbeda. Setelah menerapkan tata letak, kamu juga dapat menyesuaikan pengaturan “Border” di setiap gambar dengan menyeret tiga slider di dalam batas.

Slider pertama dapat membuat gambar mengecil atau membesar secara menyamping. Slider kedua digunakan untuk memperbesar atau memperkecil gambar dalam kolase secara keseluruhan. Slider terakhir dapat digunakan untuk menyesuaikan lengkungan batas setiap gambar.

Jika kamu ingin mengatur gambar secara terpisah, kamu dapat langsung mengklik foto tersebut untuk mengaturnya secara terpisah. Kamu dapat memilih hingga 9 gambar untuk digabungkan di dalam satu bingkai kolase.

9. Ekspor Hasil Pekerjaan

Setelah kamu menyelesaikan pengeditan video atau gambar di InShot, kamu dapat mengekspor hasilnya. Untuk melakukannya, klik tombol “Save” di pojok kanan atas layar, di mana kamu akan menemukan bahwa InShot memungkinkan kamu untuk mengatur resolusi dan frame rate.

Resolusi memiliki tiga opsi yang dapat diterapkan, yaitu 720p, 1080p, dan 4k. Ketika kamu mengklik ikon “+”, kamu dapat secara otomatis menambahkan resolusi apa pun antara 120p hingga 2304p. Frame rate juga terdiri dari beberapa pilihan, yaitu 24 fps, 25 fps, 30 fps, 50 fps, dan 60 fps.

Setelah mengatur semua parameter, klik “Save” untuk masuk ke halaman simpan. Ketika kamu menggunakan versi gratis InShot, iklan akan muncul saat kamu menekan tombol “Save”. Gunakan APK InShot Pro untuk bebas mengedit tanpa gangguan iklan.

Setelah menyimpan, InShot juga memiliki fitur yang mampu memberikan kamu pengalaman berbagi konten yang interaktif. Kamu dapat membagikan video atau gambar dengan mudah ke banyak media sosial, seperti Tiktok, YouTube, Facebook, Instagram, dan media sosial lainnya.

Hal penting yang kamu perlu ketahui adalah resolusi video atau gambar akan menentukan ukuran file setelah diekspor.

Modifikasi di InShot Pro

Modifikasi di InShot Pro

Seperti yang disebutkan pada sub bab sebelumnya, bahwa InShot dibekali dengan berbagai fitur yang luar biasa. Namun, kamu perlu untuk mengeluarkan uang sebesar 140 ribu Rupiah hingga 410 ribu Rupiah per tahun untuk menikmati semua fitur yang disediakan secara optimal.

Baca Juga  Download Mangaku Pro APK MOD Full VIP Gratis Sub Indo 2023

Agar kamu bisa menikmati fitur berlangganan pada aplikasi ini dengan gratis, kamu bisa menggunakan APK InShot Pro. Mod APK dari aplikasi video editor ini mampu memberikan kamu berbagai keuntungan akun berlangganan secara gratis, diantaranya:

1. Mod APK Full Efek

Di InShot Mod APK ini, semua fitur yang dikunci akan dibuka sejak pertama kali aplikasi dibuka. Kamu bisa memanfaatkan berbagai efek yang sebelumnya dikunci di aplikasi video editor ini secara gratis. Dengan begitu, kamu akan memiliki cukup banyak opsi efek untuk membuat video atau gambar terbaik.

2. Tanpa Iklan

Iklan sering kali muncul untuk mengganggu pengguna gratis di InShot versi asli. Apabila kamu menggunakan APK InShot Pro ini, kamu tidak akan terganggu lagi dengan iklan-iklan tersebut.

Mengedit video akan menjadi lebih nyaman dan efektif ketika aplikasi video editor ini bebas dari gangguan iklan.

3. Tanpa Watermark

Hal yang cukup menjengkelkan dari akun gratis di InShot adalah adanya watermark yang merusak hasil pekerjaan. Watermark khas aplikasi video editor ini akan selalu ada di setiap hasil pekerjaan yang dibuat menggunakan akun gratis, baik itu video maupun gambar.

Ketika kamu menggunakan InShot Mod APK, kamu akan menggunakan akun berlangganan, di mana tidak ada watermark di hasil pekerjaan menggunakan akun ini.

Pasang InShot Pro

Pasang InShot Pro

Untuk memasang InShot Pro sekarang juga, download dan pasang aplikasi ini dengan mengikuti panduan berikut ini:

1. Download Inshot Versi Terbaru

Untuk memasang InShot Mod APK di ponsel kamu, kamu perlu men-download APK dari aplikasi ini terlebih dahulu. APK merupakan format dari aplikasi installer khusus perangkat ponsel, sehingga tidak bisa digunakan di PC. Versi terbaru Mod terbaru dari InShot Pro adalah versi 1.881.1390.

Spesifikasi minimum yang dibutuhkan oleh InShot Mod APK adalah versi 1.881.1390, adalah sebagai berikut:

  • Nama: InShot Pro APK versi 1.881.1390
  • Tahun: 2022
  • Sistem Operasi Minimum: Android 6.0
  • Ukuran Download: 55 MB
  • Free Space: 120 MB

Sudahkah ponsel Android yang kamu gunakan memenuhi persyaratan minimum di atas? Apabila memenuhi, download InShot Mod APK adalah versi 1.881.1390 sekarang juga dengan meng-klik link download di bawah ini:

Download di sini

2. Download Inshot Versi Lama

Jika kamu merasa spesifikasi minimum tersebut terlalu memberatkan ponsel yang kamu gunakan, kamu bisa men-download APK InShot Pro versi lama berikut ini:

InShot Mod APK 2022 versi 1.880.1388

Ukuran 70 MB
Download di sini

InShot Mod APK versi 1.872.1386

Ukuran 61,1 MB
Download di sini

InShot Mod APK versi 1.871.1385

Ukuran 61,6 MB
Download di sini

3. Install InShot Pro

Untuk menginstal InShot Mod APK secara manual, kamu perlu untuk mengikuti langkah-langkah sederhana di bawah ini:

  • Buka File Manager.
  • Cari APK InShot Pro yang baru saja diunduh, lalu klik APK tersebut.
  • Apabila instalasi APK InShot Mod diblokir, ikuti 2 langkah di bawah ini. Jika tidak, lewati langkah tersebut.
  • Klik setting atau pengaturan.
  • Aktifkan opsi “allow from this source” atau kalimat yang mirip untuk mengijinkan instalasi dari sumber yang tidak dikenal ponsel.
  • Klik “Install”.

Setelah instalasi InShot Mod APK selesai, coba buka aplikasi dan cek apakah semua fitur Premium masih dikunci atau tidak.

InShot Pro memberikan kamu kemampuan yang baik dalam membuat video atau gambar dan mengkombinasikannya dengan fitur akun berlangganan. Semua fitur video editing menarik tersebut bisa kamu peroleh dengan aplikasi modifikasi ini secara gratis.

Pasang InShot Mod APK Full Efek 2023 dengan menggunakan berbagai link gratis di atas sekarang juga!