Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaArenaFriska Kharisma Peraih Emas PON XX Papua Dikirab ke Taman Kota Sumpiuh

Friska Kharisma Peraih Emas PON XX Papua Dikirab ke Taman Kota Sumpiuh

fokusbanyumas.id, Banyumas – Sebagai rasa kebanggaan warga Sumpiuh Atlit peraih medali Emas PON XX Papua dari Jawa Tengah Cabang olah raga Sepak Takrauw yang merupakan putra daerah asli Sumpiuh Friska Kharisma kelahiran RT 01 RW 04 Kelurahan Sumpiuh Kecamatan Sumpiuh kabupaten Banyumas di kirab dari rumah menuju Taman kota Sumpiuh. Rabu 13/10/2021.

Friska Kharisma merupakan anak pertama dari dari dua bersaudara pasangan Suyatno dan Suwarni.

Suyatno telah berhasil melatih putrinya di saat masih SD dan menurut beberapa tetangga Suyatno karena prestasi selanjutnya Friska Kharisma menginjak masuk SMP hingga masuk kuliah di perguruan tinggi sekolah di Semarang mengikuti pelatda Provinsi Jawa Tengah di Semarang.

Setelah keluarga Suyatno melaksanakan acara Tasyakuran atas keberhasilan Friska Kharisma yang telah mempersembahkan pengabdian terbaiknya di bidang olah raga di Jawa Tengah , selanjutnya Friska Kharisma bersama Forkopimcam Sumpiuh , Staff kantor kelurahan Sumpiuh serta warga masyarakat kelurahan Sumpiuh mengadakan kirab kendaraan untuk memotivasi generasi muda makin menggemari olah raga dan dapat berprestasi seperti Friska Kharisma.

Ikut dalam iring iringan dalam kirab terlihat Camat Sumpiuh Ahmad Suryanto serta Lurah Sumpiuh Robit serta Suwarni yang merupakan ibu kandung Friska Kharisma.

Terlihat suasana kegembiraan dan rasa haru dalam suasana kirab , Friska Kharisma yang merupakan seorang putra daerah Sumpiuh dapat berhasil mempersembahkan sebuah hasil terbaik membawa nama harum Sumpiuh yang tergabung dalam team atlit Jawa Tengah di PON ke XX di Papua.

Kirab dimulai dari samping barat SPBU Sumpiuh kemudian kebarat melewati perlintasan kereta api hingga depan Pegadaian Sumpiuh ke selatan sebelum rel kereta api belok ke barat masuk ke Komplek pasar Sumpiuh ke Utara masuk jalan nasional ke barat lalu masuk area taman kota Sumpiuh .

Kepada awak media fokus Banyumas Friska Kharisma menyampaikan Rasa Terima Kasihnya kepada seluruh warga masyarakat yang telah memberikan support dan doa sehingga dirinya dapat berhasil meraih sukses mempersembahkan medali Emas dalam kejuaraan Pekan olah raga nasional ( PON ) ke 20 di Papua. ( F28 )

Sisi Lain

Berita Populer

error: Konten ini tidak bisa di copy !!
×

Powered by WhatsApp Chat

× Hubungi kami disini