10 Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Terbaru 2023

Fokusbanyumas.id – Memang tidak bisa dipungkiri bahwasannya aplikasi TikTok kini kian diminati oleh semua kalangan. Hal ini tentu saja bukan tanpa alasan, pasalnya TikTok memang menyediakan banyak konten menarik yang bisa di download. Sudah pernah coba download video TikTok tanpa watermark?

Alih-alih menjadi aplikasi yang menyediakan konten berbasis video, banyak penggunanya yang lebih suka mendownloadnya tanpa watermark. Video TikTok tanpa watermark akan terlihat lebih menarik dan fresh saat dibagikan ke media sosial lainnya seperti WhatsApp, Instagram, dan Facebook.

Tiap harinya kamu bisa menyaksikan berbagai konten video menarik dari TikTok. Ada kreator yang membuat konten galau, drama, komedi, cosplay, dan lain-lain yang bisa membuat harimu tidak terasa membosankan. Tidak heran kalau banyak pengguna Facebook yang mulai beralih ke aplikasi TikTok.

Bagaimana cara download video TikTok tanpa ada watermark? Beberapa tools TikTok downloader bisa membantumu mendownload video tanpa ada logo TikToknya. Menariknya lagi, pengguna bisa menggunakan berbagai tools secara gratis dan bisa dibuka kapan saja sesuai dengan kebutuhan.

10 Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

Sebagai aplikasi yang berhasil mencapai puncak popularitasnya, TikTok selalu berusaha untuk banyak menghadirkan fitur-fitur menarik yang memberikan kemudahan bagi para penggunanya. Misalnya fitur “Salin Link” yang bisa membantumu copy link download video TikTok tanpa watermark lewat alternatif ini.

1. Mengunjungi Browser QLoad

Mengunjungi Browser QLoad

Pernah menggunakan aplikasi QLoad sebelumnya? Platform download konten video TikTok tanpa watermark satu ini hadir dalam bentuk website online. Kamu bisa mengakses website QLoad dengan menggunakan perangkat Android maupun iOS. Bagaimana cara menggunakannya?

Meskipun perlu di akses lewat website QLoad, namun cara pemakaiannya terbilang sangat mudah dan sederhana. Konsepnya pengguna tinggal “Salin Link” video TikTok yang ingin diunduh kemudian menyalinnya pada kolom QLoad yang sudah disediakan pada browser tersebut.

Kamu bisa menggunakan website QLoad kapanpun sesuai dengan kebutuhan, lagi pula aplikasi memang tidak membatasinya. Berbeda dengan aplikasi lainnya yang memberikan batasan kuota download video TikTok, sehingga pengguna perlu berlangganan saat akan download lagi.

Menariknya lagi, hasil download konten TikTok dari website QLoad bersih dari watermark sehingga terlihat natural seperti buatan sendiri. Ingin bagikan hasil download video ke media sosial lainnya? Langsung saja klik opsi “Bagikan” yang sudah tersedia pada kolom website QLoad tersebut.

2. Menggunakan SaveTik by Ubyxlo

Menggunakan SaveTik by Ubyxlo

Link buat download video TikTok tanpa watermark bisa langsung di copy pada tools TikTok downloader bernama SaveTik by Ubyxlo. SaveTik terkenal sebagai situs web TikTok downloader video yang menyediakan kualitas full HD tanpa watermark. Apa yang menarik dari SaveTik?

SaveTik mampu menghasilkan video download TikTok dengan kualitas full HD. Tidak ada situs web lainnya yang memberikan layanan serupa, sehingga video yang dihasilkan terlihat biasa saja. Hal inilah yang membuat SaveTik lebih unggul dibandingkan TikTok downloader lainnya.

SaveTik menawarkan tampilan antarmuka dan desain situs yang terlihat sangat bersih. Ditambah lagi sudah banyak fitur canggih yang bisa ditemukan dalam aplikasi SaveTik, sehingga bisa membuat para penggunanya semakin nyaman saat menggunakannya. Bagaimana caranya?

  1. Silahkan buka aplikasi TikTok kemudian pilih satu video yang nantinya ingin diunduh. Klik opsi “Share” kemudian “Copy Link”.
  2. Kunjungi browser “SaveTik” lalu “Paste” link video pada kolom yang sudah disediakan. Klin opsi “Proses” kemudian “Simpan Video” kualitas HD tanpa watermark.
Baca Juga  Anime Lovers APK Download Terbaru Sub Indo Full HD Gratis

Aplikasi SaveTik berukuran kecil, sehingga tidak akan membuat kapasitas penyimpanan dalam HP menjadi penuh. Selain itu, SaveTik juga terkenal kompatibel terhadap aplikasi TikTok Reguler dan juga Lite Version. Bagaimana tertarik menggunakan SaveTik atau aplikasi lain nih?

Sama dengan aplikasi lainnya, SaveTik juga memiliki banyak kekurangan diantaranya ada iklan yang menganggu, sering muncul bug, dan adanya permintaan izin akses penyimpanan internal. Perlu kamu ketahui, aplikasi SaveTik juga dikembangkan oleh pihak ketiga atau semacam MOD.

3. SaveFrom.net

SaveFrom.net

Awalnya situs SaveFrom.net banyak digunakan untuk mengunduh video dari aplikasi Youtube. Kali ini SaveFrom hadir dengan menyediakan layanan download video TikTok tanpa watermark. Dari salin link video, maka kamu bisa langsung membuka aplikasi SaveFrom.net pada perangkat.

Setelah menentukan video TikTok yang ingin didownload, maka pengguna bisa langsung memilih resolusi dan format file atau video. Pilihan itulah yang membuat SaveFrom banyak diminati karena akan memberi kemudahan pengguna mendapatkan video TikTok yang berkualitas.

  1. Silahkan buka aplikasi TikTok pada perangkat yang biasa digunakan. Pilih dan putar 1 video yang ingin diunduh, kemudian klik opsi “Bagikan”.
  2. Klik pilihan “Salin Tautan” kemudian buka situs SaveFrom https://id.savefrom.net/download-from-tiktok/.
  3. Coba “Tempelkan” tautan video TikTok pada kolom yang tersedia, lalu klik “Tanda Panah”. Klik resolusi video yang diinginkan. Pilih opsi “Unduh”.

Saat menggunakan SaveFrom, banyak pengguna yang mengeluhkan munculnya iklan dengan durasi yang sangat panjang. Sebelum iklan selesai, maka kamu tidak bisa menempelkan link pada website tersebut, sehingga terkadang terasa menjengkelkan.

Belum lagi adanya masalah ngelag pada website, sehingga membuat pengguna perlu berkali-kali membuka laman tersebut. Saat membuka website SaveFrom.net pastikan bahwa koneksi internet benar-benar stabil, sehingga tidak membuat proses download berjalan lambat.

4. Aplikasi Tikmate

Aplikasi Tikmate

Tikmate merupakan salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk download konten video TikTok dengan praktis dan mudah. Aplikasi khusus digunakan oleh pengguna perangkat Android, sehingga untuk menginstallnya langsung saja menggunakan aplikasi Google Play Store.

Penggunaan Tikmate sangatlah mudah, kamu tinggal salin link video TikTok kemudian menempel link pada kolom yang tersedia dalam aplikasi Tikmate. Klik “Download” maka secara otomatis video TikTok masuk ke ruang penyimpanan aplikasi tersebut. Bagaimana kualitas hasil video TikTok?

Hasil video TikTok yang diunduh lewat Tikmate sangat mulus karena hadir tanpa watermark. Kamu bisa membagikannya lewat media sosial lain seperti WhatsApp, Instagram, dan Facebook. Video dengan resolusi yang bagus akan membuat konten tanpa alami buatan sendiri pastinya.

Saat membuka aplikasi Tikmate pada platform Google Play Store, maka kamu akan menemukan berbagai review menarik dari pengguna. Hal ini menunjukkan aplikasi Tikmate bisa download video TikTok dengan hasil yang bagus dan cara pemakaiannya juga sangat mudah.

5. MusicallyDown

MusicallyDown

Jika dilihat dari namanya, MusicallyDown memang terdengar seperti website yang bisa digunakan untuk streaming musik. Hasil video yang diunduh dari Musically Down dijamin bersih tanpa ada watermark sehingga kamu bisa membagikan konten sebagai status media sosial lainnya.

MusicallyDown memiliki tampilan menu atau interface yang sangat sederhana, sehingga para pengguna pemula juga bisa menggunakannya dengan mudah. Tinggal salin link video TikTok lalu salin ke kolom website MusicallyDown yang sudah tersedia.

Website MusicallyDown tidak hanya memberi kemudahan pengguna untuk download konten video dalam bentuk MP4. Menariknya lagi, kamu bisa mengunduh lagu-lagu trend yang digunakan sebagai sound TikTok kemudian mengeditnya untuk pembuatan konten lain.

Lagu-lagu yang sudah terdownload menggunakan website MusicallyDown akan tersimpan dalam bentuk format MP3. Seperti yang kamu ketahui, kebanyakan sound dalam konten TikTok pasti terdengar enak dan menjadi lagu viral yang banyak diperdengarkan audiens.

Baca Juga  Youtube Vanced Mod Apk Link Donwload Premium Tanpa Bayar

6. SnipTik

SnipTik

Download video TikTok tanpa watermark free bisa menggunakan situs web yang dinamakan dengan SnipTik. Web SnipTik menawarkan keunggulan karena menyediakan video dengan resolusi HD atau tidak biasa sehingga hasilnya lebih bersih dan objeknya terlihat jelas.

Fitur unggulan dari aplikasi SnipTik belum tentu dimiliki oleh situs web lainnya, sehingga wajar kalau website satu ini begitu banyak diminati. Video hasil download terlihat sangat jernih, jelas, dan tingkat ketajaman warnanya sudah tidak dapat diragukan lagi. Mau tahu langkah penggunaaanya?

  1. Silahkan buka aplikasi TikTok yang ada pada perangkat HP-mu, kemudian cari dan tentukan video yang ingin didownload.
  2. Klik opsi “Tanda Panah” yang letaknya ada di sebelah kanan layar, kemudian klik “Salin Link”. Buka situs website https://sniptik.ponselio.com/.
  3. Rekatkan link yang nantinya akan disalin pada kolom yang tersedia, lalu selanjutnya klik “Unduh” dan “Simpan Video”.
  4. Kamu juga bisa menyimpan video kualitas full HD dengan klik “Simpan Video HD”, kemudian klik “Selesai” ketika video sudah berhasil didownload.

7. Situs Web TikMate

Situs Web TikMate

Penggunaan situs web TikMate sama dengan aplikasi sebelumnya sangat mudah dan praktis. Ada satu keunggulan yang dimiliki oleh situs web TikMate yaitu tersedia pilihan untuk download video resolusi biasa atau full HD. Sudah tahu kan video full HD kualitasnya seperti apa?

Video download TikTok kualitas full HD biasanya akan menampilkan objek yang lebih tajam, hasil editing sempurna, dan tampilannya lebih jernih. Namun kamu perlu mengatur setting web kalau ingin mendapatkan video TikMate dengan kualitas full HD sesuai keinginan.

Untuk mengakses TikMate, kamu bisa menggunakan browser apapun seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, dan lain-lain. Kunjungi situs TikMate kemudian salin link video TikTok yang ingin didownload untuk keperluan tertentu. Bagaimana tahapannya? Ikuti langkah berikut ini.

  1. Silahkan buka aplikasi TikTok yang ada pada perangkat smartphone, kemudian buka aplikasi TikTok untuk menemukan video menarik yang ingin didownload.
  2. Klik opsi “Tanda Panah” yang letaknya ada di sebelah kanan layar, kemudian klik opsi “Salin Link”. Kunjungi situs TikMate https://id.tikmate.app/.
  3. Coba rekatkan link yang video TikTok pada kolom halaman TikMate kemudian klik “Unduh”. Simpan video TikTok dengan kualitas HD untuk mendapatkan hasil memuaskan.

8. Video Downloader SnapTik

Video Downloader SnapTik

Mau download video TikTok tanpa watermark Android dengan mudah? Gunakan saja platform SnapTik. Aplikasi tersebut sudah cukup populer dan sangat laris digunakan oleh pengguna TikTok untuk mendownload video tanpa menggunakan watermark sehingga tampilannya lebih bersih.

Menariknya lagi, SnapTik tidak hanya hadir dalam bentuk aplikasi melainkan juga situs web. Jika kamu merasa memori penyimpanan HP sudah tidak mencukupi, maka bisa langsung memilih mengunjungi website SnapTik untuk download video dari TikTok tanpa watermark.

Cara penggunaan SnapTik hampir sama dengan aplikasi-aplikasi di atas, intinya pengguna tinggal salin link video TikTok kemudian menempelkannya pada kolom SnapTik. Klik unduh, maka aplikasi SnapTik akan langsung memproses pengunduhan dengan cepat sekitar 10 detik saja.

Cepat lambatnya SnapTik dan TikTok downloader dalam mengunduh video pastinya sesuai dengan koneksi internet yang kamu gunakan. Jika koneksi internet lancar dan stabil, maka sudah pasti proses pengunduhan video TikTok akan berlangsung sangat cepat.

Baca Juga  SSSTikTok No Watermark dan Audio TikTok Downloader Apk

Namun sayangnya, aplikasi SnapTik akhir-akhir ini mendapatkan ulasan negatif dari penggunanya. Hal ini dikarenakan munculnya banyak iklan dalam aplikasi dan permintaan untuk update aplikasi baru berkali-kali, sehingga ketentuan itu tentu saja sangat merepotkan para pengguna.

9. TTDownloader

TTDownloader

TTDownloader juga menjadi rekomendasi TikTok Downloader terbaik yang bisa kamu gunakan. Aplikasi tersebut banyak diminati oleh pengguna TikTok karena mampu menghasilkan video tanpa watermark, kemudian proses downloadnya juga berlangsung sangat cepat sekali.

Berbeda dengan platform download video TikTok tanpa watermark lainnya yang terkadang memunculkan banyak iklan, TTDownloader lebih ramah kepada tiap penggunanya. Iklan yang ditampilkan hanya sebentar dan terkadang hanya berdurasi pendek sehingga tidak menganggu.

Jika kamu ingin merasakan pengalaman baru menggunakan TTDownloader tanpa iklan dan bisa menggunakan semua fitur, maka bisa update akun premium. Biaya berlangganannya cukup terjangkau karena memang TTDownloader hanya sering digunakan untuk download video TikTok.

Berdasarkan review dari pengguna TTDownloader, mereka bisa download aplikasi TikTok dengan kualitas yang sangat mumpuni. Hasil videonya sangat terang, pencahayaan baik, dan objek lebih tajam sehingga bisa lebih cantik dari konten sebenarnya. Wah menarik bukan?

Para pengguna TikTok bisa mengunduh dan menyimpan video kualitas 4K. Untuk menggunakan TTDownloader sangat mudah, sama dengan intruksi aplikasi sebelumnya. Jika ingin memakai TTDownloader secara gratis juga tidak masalah, asalkan kamu sabar menunggu iklan selesai.

10. Situs Website sssTikTok

Situs Website sssTikTok

Cara download video TikTok bisa menggunakan sssTikTok. Tools satu ini bisa membantu para pengguna untuk mengunduh berbagai konten TikTok dengan format MP4. Resolusi video TikTok yang sudah didownload kebanyakan HD sehingga cocok digunakan sebagai status medsos lain.

Jika ingin menggunakan sssTikTok, maka kamu bisa mengunjungi website online yang tersedia. Cara pemakaiannya sangat mudah dan proses downloadnya berjalan sangat cepat. Bagi kamu yang ingin menggunakan situs sssTikTok, bisa ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Silahkan unduh aplikasi TikTok pada smartphone, kemudian pilih video yang ingin disimpan dan dibagikan ke media sosial lainnya.
  2. Klik tombol “Share” atau “Bagikan” yang letaknya ada di bagian kanan bawah. Klik opsi “Salin Tautan”. Kunjungi situs https://ssstik.io/ pada browser perangkat.
  3. Tunggu sampai proses download video selesai, kemudian klik “Download” sampai proses selesai dilakukan. Video hasil download akan langsung tersimpan pada galeri HP-mu.

Walaupun menawarkan banyak kemudahan, namun website download video TikTok tanpa watermark satu ini juga memiliki beberapa kekurangan. Kekurangan dari sssTikTok yaitu sering ngelag, tampilan aplikasinya mudah berubah, proses download lambat, dan opsinya tidak jelas.

Kondisi tersebut menuntut para pengguna sssTikTok untuk sering melakukan update aplikasi tiap kali ingin menggunakannya. Proses download lambat juga bisa disebabkan karena koneksi internet kurang stabil dan munculnya banyak iklan yang membuat aplikasi mudah ngelag.

Sebelum menggunakan website atau aplikasi untuk download video TikTok, maka sebaiknya pahami kelebihan dan kekurangan yang ditawarkan. Mengapa demikian? Website atau aplikasi dikhawatirkan membawa virus yang bisa membuat perangkat yang kamu gunakan menjadi terganggu.

Umumnya cara penggunaan website atau aplikasi untuk download video TikTok tanpa menggunakan watermark hampir sama. Kamu tinggal salin link video TikTok, kemudian tempelkan link pada kolom platform yang digunakan, selanjutnya video TikTok akan didownload sampai selesai.

Mana nih website atau aplikasi yang ingin digunakan untuk download video TikTok tanpa watermark? Dengan mendownload video TikTok tanpa watermark, maka kualitasnya akan jauh lebih jernih, ketajaman objek terlihat, dan terlihat natural digunakan sebagai konten kembali.