Rabu, Desember 1, 2021
BerandaRegionalPurbalinggaAbon Koki Raih Penghargaan Paramakarya 2021

Abon Koki Raih Penghargaan Paramakarya 2021

fokusbanyumas.id, Purbalingga – CV Abon Cap Koki Purbalingga, Jawa Tengah menjadi salah satu penerima Anugerah Paramakarya 2021 yang diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Makruf Amin, Kamis (18/11).

Anugerah Paramakarya 2021 diberikan kepada perusahaan yang berhasil meningkatkan dan mempertahankan tingkat produktivitasnya selama tiga tahun berturut-turut dari tahun 2018, 2019 dan 2020.

Pada tahun ini terdapat 34 perusahaan dari berbagai daerah yang menjadi nominator penerima penghargaan Paramakarya yang memiliki arti Karya Unggul tersebut. 34 perusahaan itu terdiri dari 12 perusahaan kategori menengah dan 22 kategori perusahaan kecil. CV. Abon Cap Koki milik Novi Kurnia Setiawati menjadi salah satu penerima anugerah pada kategori perusahaan kecil.

Selain Anugerah Paramakarya juga diserahkan penghargaan bagi 23 gubernur atas dukungan dan pembinaan kepada perusahaan-perusahaan didaerahnya yang mendapatkan Paramakarya. Termasuk Jawa Tengah yang menerima dua anugerah yakni CV Abon Cap Koki Purbalingga dan CV Nasrafa.

“Mewakili Ibu Bupati, kami menyampaikan selamat atas diterimanya Anugerah Paramakarya 2021. Semoga menjadi pemicu untuk terus berkembang dan naik kelas,” ujar Asisten Ekonomi dan Pembangunan Drs. Agus Winarno, MSi yang mewakili Bupati mengikuti acara penyerahan Anugerah Paramakarya secara virtual dari Ruang Rapat Bupati Kantor Setda setempat. Pada kesempatan itu Asisten Ekbang didampingi Kepala Dinas Tenaga Kerja Bambang Widjonarko. | Humas Pemkab Purbalingga | (F12)*

Sisi Lain

Berita Populer

error: Konten ini tidak bisa di copy !!
×

Powered by WhatsApp Chat

× Hubungi kami disini